photo detail

Saya pikir kebanyakan orang akan setuju bahwa ketika Anda memikirkan kata itu kesetiaan, Anda memikirkan negara kami – "Kesetiaan pada bendera Amerika Serikat …" Ini adalah rasa kesetiaan dan kesetiaan yang kami tunjukkan ditambah dengan rasa bangga dan terhormat.

Anggota tim juga harus memiliki kesetiaan kepada kelompok mereka untuk memiliki tempat kerja yang kohesif. Namun terlalu sering, beberapa orang memiliki kesetiaan kepada beberapa di grup dan mengecualikan orang lain. Mereka juga mungkin memiliki kesetiaan pada "cara kami selalu melakukan ini" dan tidak mau beradaptasi dengan sistem, prosedur, atau manajemen baru. Sebagai seorang pemimpin, adalah menantang untuk membuat semua anggota tim melihat gambaran yang lebih besar dan bahwa kontribusi mereka membantu keseluruhan tujuan organisasi.

Masalah lainnya adalah bahwa dunia bergerak lebih cepat pada saat itu sehingga para pemimpin merasakan tekanan untuk menyelesaikan sesuatu "kemarin". Untuk melakukan ini, mereka berharap bahwa setiap orang di tim mereka akan beradaptasi dengan perubahan yang diterapkan dengan cepat, tetapi itu tidak selalu realistis. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri dalam memproses sesuatu, jadi mungkin diperlukan waktu lebih lama daripada yang lain untuk mengatasi perubahan ini. Sebagai contoh, introvert cenderung lebih tenang tetapi itu tidak berarti bahwa mereka malu atau tidak suka perubahan. Sebaliknya mereka perlu memproses informasi baru untuk jangka waktu dan kemudian bereaksi sesuai. Pendekatan ini dapat menggagalkan beberapa pemimpin, namun introvert ini dapat mengenali beberapa masalah atau masalah yang tidak dibahas sebelumnya, dan sebenarnya mungkin memiliki beberapa ide baru atau lebih baik tentang bagaimana untuk maju.

Pikirkan ketika Anda di sekolah dan Anda memiliki kelompok teman-teman yang akan Anda ajak bergaul di taman bermain. Sekarang anak baru mulai di sekolah Anda dan disarankan oleh guru bahwa Anda memasukkan anak ini. Pada mulanya, Anda semua mungkin enggan, tetapi seiring waktu kelompok Anda menerima anak ini karena ia memiliki mainan yang menyenangkan atau tahu bagaimana melakukan sesuatu yang Anda tidak tahu bagaimana melakukannya dan mereka mengajari Anda. Alasan lain bisa jadi anak ini sangat mirip dengan Anda.

Alasan terakhir ini sangat umum. Kita cenderung tertarik pada orang-orang seperti kita. Ini baik-baik saja kecuali di tempat kerja di mana sangat jarang bahwa setiap orang mirip dengan Anda. Pemimpin juga perlu mengakui memiliki tim yang beragam membawa ide-ide baru tetapi juga tantangan baru. Mereka perlu mengidentifikasi kekuatan masing-masing anggota tim dan memanfaatkan mereka di seluruh tim. Mereka juga perlu peka terhadap dinamika yang dimainkan di antara anggota dan mengatasi masalah dan / atau kesalahpahaman dengan cepat dan efisien. Sayangnya banyak pemimpin yang menutup mata atau sangat kecewa dengan tim mereka karena mereka memiliki prioritas dan masalah yang mereka hadapi.

Intinya adalah butuh waktu untuk membangun kesetiaan kepada kelompok mana pun. Setiap orang di tim harus memahami bahwa tidak semua orang akan menjadi teman tetapi mereka harus mencari cara untuk bekerja secara efektif. Sesekali pemecah es dalam pertemuan tim di mana setiap orang dapat belajar hal-hal baru tentang seorang individu tidak hanya menyenangkan tetapi juga dapat membawa rasa persahabatan ke grup. Semoga anggota tim akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang cara orang lain beroperasi dan mendapatkan lebih banyak penghargaan atas pekerjaan yang dilakukan masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RelatedPhotos

Menambahkan Sebuah Pembuat Kuis Online Untuk Bisnis Pelatihan Anda – Resep Untuk Sukses
Comments: 0
Added: Author: Admin
Pub Quiz – 5 Format Itu Kuis Pengetahuan Umum Kuis Selalu Nikmati
Comments: 0
Added: Author: Admin
Kuis Logo – Dapatkah Anda Menamai Logo Perusahaan?
Comments: 0
Added: Author: Admin
Beri Tim Anda Pengalaman Pelanggan yang Sangat Baik untuk Profitabilitas
Comments: 0
Added: Author: Admin
Sebelum Anda Membangun Tim Impian Anda, Tentukan Kualitas Yang Anda Inginkan Dalam Mereka
Comments: 0
Added: Author: Admin
Apakah Anda Mempercayai Tim Anda Saat Itu Waktu Crunch?
Comments: 0
Added: Author: Admin
Lima Hal yang Anda Pesan di Gedung Tim
Comments: 0
Added: Author: Admin
Cara Menjadi Kapten Tim Paintball Terbaik
Comments: 0
Added: Author: Admin
Semua Tentang Netball Dan Berapa Banyak Pemain di Tim Netball
Comments: 0
Added: Author: Admin
Desain Kit Rugby Khusus untuk Anggota Tim Anda
Comments: 0
Added: Author: Admin